RAPAT EVALUASI BIDANG PERS TNI AD

RAPAT EVALUASI BIDANG PERS TNI AD


Jakarta. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P di dampingi Kepala Bagian Personel dan Logistik Setdispsiad (Kabagperslog) Letkol Inf Emir Harirachman Rindipati, S.Psi., M.Psi mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Pers TNI AD Smt II TA. 2021 di Gedung AH Nasution Mabesad Jl. Veteran No. 50 Jakpus. Selasa (21/12/2021)

Assisten Personel Kepala Staf Angkatan Darat (Aspers Kasad) Mayor Jenderal TNI Wawan Ruswandi, S.Ip., M.Si memimpin langsung kegiatan rapat evaluasi dengan hasil evaluasi di berbagai bidang dan kegiatan terkait personel. Akan terdapat perubahan terkait penerimaan prajurit dan pendidikan prajurit, proses seleksi/assesment akan dilaksanakan untuk proses pendidikan dan penempatan. Terkait dengan kebutuhan organisasi saat ini, maka akan ada akselerasi proses pendidikan dari Tamtama menjadi Bintara dan Bintara menjadi Perwira. Hal ini menjadi berita baik bagi prajurit karena akan lebih cepat dalam proses perpindahan golongan.

Pada kesempatan itu juga di bahas terkait pembenahan kembali pengawasan Inkopad dan TWPAD agar pengelolaannya menjadi lebih baik. Keberadaan Koperasi di satuan satuan jajaran TNI AD agar memiliki manfaatkan sebesar-besarnya utk kesejahteraan prajurit dan satuan. Mengingat kesejahteraan prajurit adalah salah satu modal dasar kuatnya suatu organisasi.

Hadir pada rapat tersebut Irpers Itum Itjenad dan jajaran Mabesad yang terkait bidang pers, Pangkostrad beserta Aspers Kostrad dan Aspers Kasdiv I, II, III Kostrad, jajaran Pus/Cab/Fung terkait pendidikan dan personel.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)